Ngakak! Jakarta Hujan Lebat, David Beckham Katakan Hal Kocak Ini

By Segaf Abdullah - Senin, 26 Maret 2018 | 02:36 WIB
Eks gelandang Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham, saat berada di Jakarta dalam acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/2018) (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Mantan pemain Manchester United dan timnas Inggris, David Beckham, berseloroh menyoal kedatangannya ke Jakarta yang disambut hujan lebat.

David Beckham tengah berada di Jakarta. Becks, sapaannya, ditunjuk perusahaan asuransi AIA sebagai brand ambassador.

Pada kesempatan kali ini, Beckham dihadirkan sebagai duta gerakan "AIA Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018) sore WIB.

(Baca Juga: Bayern Muenchen Pertimbangkan Pelatih asal Argentina untuk Gusur Jupp Heynckes)

Akan tetapi, hujan lebat yang mengguyur sebagian besar kawasan Jakarta sejak sore hingga malam membuat susunan untuk acara di luar ruangan mengalami perubahan.

"Sulit menolak ajakan atau keinginan untuk datang kembali ke Indonesia. Orang-orang di sini sangat ramah, hangat, dan baik," ucap David Beckham dalam sambutannya.

(Baca Juga: Bastian Schweinsteiger Sindir Keputusan Zlatan Ibrahimovic Main di MLS)

"Sayang sekali, kali ini saya datang membawa hujan dari London," tutur pria berusia 42 tahun itu, yang disertai tawa pengunjung dan awak media.

Diketahui, ibu kota Inggris tersebut memang tengah dalam masa peralihan musim dingin menuju musim panas.

Terhitung, ini merupakan kunjungan kedua Beckham ke Indonesia.

Sebelumnya, Becks berkunjung ke Jakarta bersama dengan klub papan atas Amerika Serikat, LA Galaxy, untuk melangsungkan laga ekshibisi melawan tim Indonesia Selection di SUGBK pada November 2011.