Kompetisi Liga 1 2018 Bisa Disaksikan Lewat Televisi Satelit

By Budi Kresnadi - Senin, 2 April 2018 | 04:36 WIB
(kiri-kanan): Ratu Tisha Destria (Sekjen PSSI), Berlington Siahaan (Presiden Direktur LIB), Imam Sudjarwo (Direktur Indosiar) saat Press Launching di Studio EMTEK Daan Mogot, Jakarta. (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Siaran langsung kompetisi Liga 1 2018 tidak hanya bisa disaksikan melalui televisi terestial, tapi juga lewat televisi satelit.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 telah menunjuk Orange TV menjadi televisi satelit berbayar yang akan menyiarkan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia yang bergulir mulai 23 Maret 2018.

“Seperti halnya tahun lalu, Orange TV akan tetap menjadi partner untuk menghadirkan kompetisi elite tersebut ke seluruh pemirsa Nusantara di musim kompetisi 2018”, ujar Berlinton Siahaan, Direktur Utama PT LIB.

(Baca Juga: Wow! Lama Tak Terdengar di Dunia Sepak Bola, Syamsir Alam Kini Berhasil Memikat Hati Putri Indonesia?)

Commercial Director OrangeTV,Greeny Dewayanti menjelaskan pihaknya memiliki jaringan distribusi nasional hingga ke pelosok daerah Indonesia.

“Dengan begitu, Orange TV memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menonton para pemain dan jagoan daerahnya bertanding dalam kompetisi yang semakin seru,” kata Greeny.

(Baca Juga: Ditahan PSIS Semarang, Pelatih Bali United Keluhkan Penyelesaian Akhir)

Pemirsa bisa menyaksikan secara langsung kompetisi tersebut melalui layar kaca Orange TV Di Festival #604 & 1604 .

Selain itu, para penyelenggara TV kabel lokal yang banyak di gelar di daerah-daerah, perlu menghubungi Orange TV untuk dapat menyiarkan pertandingan Liga 1 2018.