Masyarakat Bogor Diajak Hidup Sehat

By Muhammad Robbani - Kamis, 5 April 2018 | 16:56 WIB
Director Operations AXA Mandiri, Ni Nyoman Trisnasari (dua dari kiri), di SD Keativa, Bogor. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Perusahaan finansial, AXA Mandiri menggelar 'Gerakan Masyarakat Hidup Sehat' (Germas) di Sekolah Dasar Kreativa, Sukaresmi, Bogor, Kamis (5/4/2018).

AXA Mandiri menggandeng Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) untuk mengkampanyekan hidup sehat dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya perencanaan keuangan.

Dalam acara ini, terdapat berbagai kegiatan seperti medical check-up, konsultasi kesehatan, fun games, dan memberikan donasi buku kepada para siswa di SD Kreativa.

"Kami dan Kemenkes memiliki misi atau tujuan yang sama yakni meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan tujuan perusahaan," jelas Director Operations AXA Mandiri, Ni Nyoman Trisnasari.

"Kenapa memilih Bogor? Karena kota ini aktif mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Moto Dinas Kesehatan Kota Bogor yakni 'Masyarakat Kota Bogor Sehat, Nyaman, Mandiri, dan Berkeadilan', sejalan dengan kami," tuturnya Ni Nyoman.

Dalam acara ini, rencananya akan turut dihadiri oleh atlet nasional seperti pemain Madura United, Raphael Maitimo.

Sayang jadwal kompetisi membuat atlet tersebut belum dapat berpartisipasi untuk memeriahkan acara.

Maitimo bersama Madura United, sedang bersiap untuk menghadapi laga pekan ketiga Liga 1 musim 2018 menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (7/4/2018).

"Inisiatif kami adalah mengajak atlet nasional untuk sharing dengan adik-adik di sekolah ini dan masyarakat Bogor," ujar Ni Nyoman.

"Kehadiran para atlet juga bisa untuk memotivasi kita untuk menjalani hidup sehat dan menjadi lebih baik," tuturnya.