Specs Luncurkan Sepatu Limited Edition untuk Super Simic

By Muhammad Robbani - Senin, 4 Juni 2018 | 20:37 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic memamerkan sepatu khusus buatan Specs, '9SS Simic Edition', di The Terrace Restaurant, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Apparel olahraga lokal, Specs, meluncurkan dua sepatu sepak bola anyar, yakni 'Illuzion' dan '9SS Simic Edition', di The Terrace Restaurant, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Berbagai brand ambassador Specs seperti pemain Persija, Persebaya, Madura United, Sriwijaya FC, Bali United, atau pemain futsal ikut hadir dalam kesempatan ini.

Seri '9SS Simic Edition' merupakan bagian dari 'Illuzion', tapi khusus didesain untuk penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

"Sepatu Simic adalah bagian model 'Illuzion', ide awalnya 'Illuzion' adalah impian, konsep mimpi pemain atau seseorang yang diwudujkadkan di sepatu ini," kata Footwear Design Manager Specs, Agi.

"Ini juga bentuk kerja keras, disiplin, intinya ini adalah produk representatif dari kerja keras, kecepatan dan kekuatan. Di fisik sepatu di bagian bottom dan uppernya terlihat sekali ini sepatu ringan untuk striker," ujarnya menjelaskan.


Sepatu khusus buatan Specs, untuk penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dengan seri model, '9SS Simic Edition', dipamerkan di The Terrace Restaurant, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Ratu Tisha Kecewa dengan Kericuhan Antara The Jakmania dan Bonek)

Dijelaskan Agi, sepatu ini sangat cocok untuk penyerang, terutama untuk pemain dengan tipikal seperti Simic yang berbadan besar.

"Sepatu Simic ini sangat direkomendasikan buat striker. Untuk sprint atau manuver, sepatu ini sangat support. Karena dari sisi pul juga pipih, jadi sangat mendukung pemain untuk bergerak spontan."

"Ini special edition, mungkin kurang lebih bulan September akan dilepas ke pasaran. Bocoran harga nanti range antara Rp 500-1 juta. Tak ada perbedaan kelas, hanya satu jenis ini saja (9SS Simic Edition)," tutur Agi.

 

Selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2018. . #pancasila #harilahirpancasila

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on