Pocari Sweat Ajak Anak Indonesia Berprestasi untuk Membawa Obor Asian Games 2018

By Theresia Simanjuntak - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 19:01 WIB
Melanie Putria (kanan) bersama Kelly Tandiono (kiri) dalam acara temu media torch relay Asian Games 2018 bersama Pocari Sweat di Penang Bistro, Jakarta, Sabtu (18/8/18). (THERESIA SIMANJUNTAK/TABLOID BOLA)

Pocari Sweat selaku official partner Asian Games 2018 berpartisipasi dalam acara Torch Relay di Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Keikutsertaan tersebut diwakili oleh duta produk mereka, Melanie Putria yang merupakan Puteri Indonesia 2002 dan model sekaligus mentor ajang pencarian model Asia, Asia's Next Top Model, Kelly Tandiono.

Guna menyemarakkan acara, Pocari Sweat mengundang anak-anak Indonesia yang berprestasi untuk turun mengambil bagian selama kegiatan pawai obor di Jakarta.

(Baca juga: Panitia Jamin Panggung Pembukaan Asian Games 2018 Jadi yang Terbesar )

"Pocari Sweat memilih anak bangsa berprestasi dengan harapan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda Indonesia untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berjuang meraih prestasi di bidangnya masing-masing," kata Ricky Suhendar selaku Corporate Communication Direktur PT Amerta Indah Otsuka.

Pada acara yang sama, produsen minuman isotonik itu memperkenalkan program Light Up the Torch.

Program tersebut mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi secara aktif dalam menyalakan obor Asian Games 2018 yang diakses melalui microsite di www.pocarisweat.id/lightupthetorch.