Pukul FC Bayern 2-0, Pelatih Inter Milan Tebar Pujian

By Beri Bagja - Kamis, 27 Juli 2017 | 21:52 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, saat menemui wartawan menjelang sesi latihan tim di Bishan Street 14, Singapura, 26 Juli 2017. (BERI BAGJA/BOLASPORT.COM)

Inter Milan meraih hasil positif dalam partai perdana mereka di International Champions Cup 2017 di Stadion Nasional Singapura, Kamis (27/7/2017).

Laporan Beri Bagja dari Singapura

Inter Milan memukul Bayern Muenchen 2-0 berkat dua gol Citadin Eder (menit ke-8', 30').

Walau cuma bertajuk laga pramusim, kemenangan atas rival sekuat FC Bayern melecut optimisme awak Inter saat menyambut musim baru.

"Tim menunjukkan performa bagus dan saya bangga atas apa yang diperlihatkan anak-anak. Kami tampil baik di pertahanan maupun lini depan," kata Spalletti dalam jumpa pers pascalaga.

"Seharusnya pada babak kedua kami lebih baik, tetapi saya sudah puas. Kami akan terus berkembang menuju musim baru," ujar pelatih gundul tersebut.
Eder tampil baik karena mencetak seluruh gol Inter. Spalletti puas, tetapi dia tak mau memberikan pujian secara individu.

"Saya sangat terkesan dengan semua pemain dari awal. Sejauh ini semuanya bersemangat untuk berkembang dari waktu ke waktu," ucap eks pelatih AS Roma ini.