Selain Kylian Mbappe, Pemain Ini Akan Melengkapi Hilangnya 5 Pemain Reguler AS Monaco

By Scholastica Novena M.P.K - Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:43 WIB
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, meninggalkan lapangan karena cedera saat bertanding melawan Toulouse di pekan pertama Liga Prancis di Stade II Louis, Jumat (4/8/2017) waktu setempat. (VALERY HACHE/AFP)

Setelah kepergian Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko dan Bernardo Silva ke Liga Inggris, AS Monaco terancam kehilangan dua pemain regulernya lagi.

Menurut Whoscored seperti dilansir BolaSport.com, perburuan Kylian Mbappe oleh Paris Saint-Germain kini memasuki tahap lebih jauh.

Klub asuhan Unai Emery itu menawarkan peminjaman terhadap Mbappe selama semusim sebelum dipermanenkan di musim berikutnya.

Media Italia Sky juga mengabarkan hal yang sama yakni kedua klub tersebut sedang mendiskusikan kesepakatan senilai 150 juta euro.

Tak cukup hanya menggaet Mbappe, PSG juga mengincar rekan satu tim wonderkid lain yaitu Fabinho yang dikabarkan dibanderol 60 juta euro.


Bek Monaco, Fabinho (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kegawang Nantes dalam pertandingan Ligue 1 di Louis II Stadium, Monaco, 05 Maret 2017.(VALERY HACHE/AFP)

Dilansir BolaSport.com dari ESPN FC, Fabinho telah menjadi target PSG sejak Antero Henrique menjabat sebagai direktur olahraga pada Juni lalu.

Mbappe dan Fabinho memang memiliki impian bergabung dengan Neymar cs.

Dikabarkan Monaco sedang mempersiapkan kemungkinan Fabinho dan Mbappe mencoba memaksa hengkang jika mereka tidak bisa pergi dengan cara baik-baik.