Lazio dan AS Monaco Sepakati Transfer Pemain Ini, Tanda-tanda Thomas Lemar akan Segera Pindah?

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 29 Agustus 2017 | 18:46 WIB
Pemain Lazio, Keita Balde Diao, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AS Roma dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 30 April 2017. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Lazio kabarnya menerima tawaran AS Monaco untuk pemainnya, Keita Balde Diao.

Menurut laporan Sky Italia yang dilansir BolaSport.com, AS Monaco sudah mencapai kata sepakat dengan Lazio selaku klub pemilik Keita.

Klub Liga Prancis tersebut masih mendapatkan tantangan dari tim-tim seperti Juventus, Inter Milan, dan Napoli untuk emrekrut sang pemain.

Kabarnya Monaco harus mengeluarkan dana hingga 30 juta euro ditambah bonus untuk mendapatkan sang pemain.

Namun belum diketahui apakah Keita akan mau pindah ke Monaco mengingat ia menolak semua tawaran yang masuk selain dari Juventus.

Juventus hanya menawar Keita 15 juta euro yang langsung ditolak Juventus dan berharap untuk mendapatkan Keita secara gratis musim depan saat kontraknya di Lazio habis.

Laporan tersebut mengatakan Keita kabarnya setuju pindah ke Monaco dan akan melakukan tes medis pada Selasa (29/8/2017).

Perekrutan Keita ini disinyalir sebagai cara Monaco untuk menggantikan Thomas Lemar yang diberitakan akan hengkang dari klub tersebut.

Lemar kabarnya sedang diincar oleh Liverpool dan bisa pindah ke Liga Inggris sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada akhir Agustus.