Setelah Gagal Didatangkan Manchester United, Harga Ivan Perisic Makin Mahal

By Scholastica Novena M.P.K - Minggu, 3 September 2017 | 16:47 WIB
Penyerang Inter Milan, Ivan Perisic, merayakan gol ke gawang Fiorentina di laga Liga Italia pada 20 Agustus 2017. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, merupakan salah satu target yang gagal didapatkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

Perisic telah dikaitkan dengan Manchester United sepanjang musim panas ini, namun klub asuhan Jose Mourinho itu tak berhasil memenuhi permintaan harga yang diajukan Inter.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, alih-alih menurunkan harga sang sayap, Inter malah telah mematenkan klausul pelepasan Perisic pada angka 70 juta euro.
 
Sebelumnya, klub asuhan Luciano Spalletti itu meminta tebusan senilai 55 juta euro pada Manchester United.


Gaya selebrasi gol pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, selepas menjebol gawang Juventus dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2016.(MARCO BERTORELLO / AFP)

Pesepak bola asal Kroasia itu masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya dengan Inter Milan.

Perisic juga akan menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi nomor dua di Inter di bawah kapten Mauro Icardi.
 
Pemain berusia 28 tahun itu mengawali musim 2017-2018 dengan baik melalui peran langsungnya dalam empat gol dalam dua pertandingan Liga Italia.

Perisic mencetak satu gol dan tiga assist, lalu dengan hasil tersebut hanya Henrikh Mkhitaryan yang sementara ini memiliki jumlah assist lebih banyak di lima liga top Eropa.