Bellerin: Arsenal Harus Tunjukan Diri Sebagai Salah Satu Tim Terbaik di Liga Europa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 September 2017 | 09:22 WIB
Aksi bek sayap Arsenal, Hector Bellerin (kedua dari kiri), saat mencetak gol ke gawang FC Koeln dalam laga Grup H Liga Europa 2017-2018 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Kamis (14/9/2017). (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, mengaku sangat senang dengan kemenangan 3-1 di laga pembuka Grup H Liga Europa menghadapi FC Koeln di Stadion Emirates, Kamis (14/9/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Koeln berhasil mengejutkan publik Emirates dengan mencetak gol indah pada menit kesembilan melalui sepakan jarak jauh Jhon Cordoba.

Arsenal baru berhasil membalas pada babak kedua melalui gol-gol dari Sead Kolasinac (menit ke-49), Alexis Sanchez (67'), dan Hector Bellerin (81').

Bellerin yang ikut mencetak gol kemenangan mengaku gembira dengan hasil ini, walaupun Arsenal sempat kesulitan untuk mencetak gol.

Pemain berusia 22 tahun itu pun berpikir bahwa Arsenal harus bisa menunjukan diri sebagai salah satu favorit dalam persaingan meraih gelar juara Liga Europa musim ini.

(Baca Juga: Ini Penyebab Arsene Wenger Mengganti Pemain Arsenal yang Menjadi Patung Selama 45 Menit)

"Saya pikir Arsenal adalah salah satu tim terbaik di dalam kompetisi ini. Jadi, kami harus mampu menunjukkan hal itu di atas lapangan. Saya sangat senang dengan kemenangan ini," ucap Bellerin kepada BT Sport.

"Liga Europa adalah kompetisi yang baru bagi kami. Jadi, kami harus bisa menyelaraskan gaya bermain dan jadwal pertandingan," tuturnya.

Di Grup H, Arsenal dan FC Koeln bersaing dengan Crvena Zvezda dan BATE Borisov.

Selain Arsenal, ada beberapa klub besar Eropa yang berkompetisi di Liga Europa musim ini, yaitu Villarreal, Hoffenheim, AC Milan, Atalanta, Olympique Lyonnais, Everton, Olympique Marseille, Athletic Bilbao, Lazio, Nice, dan Zenit St Petersburg.