Ngeri! Inilah Terowongan yang Harus Dilewati Pemain Arsenal Sebelum Bertanding Melawan Red Star Belgrade, Layaknya Tempat Syuting Film Horor

By Bagas Reza Murti - Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:14 WIB
Terowongan di Stadion Rajko Mitic milik Red Star Belgrade pada Jumat (20/10/2017) (Twitter Marathonbet)

Arsenal berhasil menang tipis 1-0 atas Red Star Belgrade lewat gol akrobatik Olivier Giroud pada lanjutan Liga Europa Jumat (20/10/2017) dini hari WIB.

Namun, fakta menarik hadir sebelum pertandingan. Sebelum menuju lapangan, para pemain harus melewati salah satu terowongan menakutkan di sepanjang sejarah sepak bola.

Markas Redstar, Stadion Rajko Mitic adalah yang terbesar di Serbia, dapat menampung 55.000 penonton dan dibangun pada 1960-an.

Bagaimanapun, terlihat dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial, terowongan menuju lapangan klub bernama asli Crvena Zvezda ini lebih mirip set film horror dibanding terowongan stadion lain.

(Baca juga: Cile dan Amerika Serikat Gagal ke Piala Dunia 2018, Korban Konspirasi?)

Seperti dilansir BolaSport.com dari akun twitter marathonbet, yang merekam suasana terowongan dari ruang ganti pemain menuju lapangan.

Tampak beberapa tembok samping kanan dan kiri terowongan dipenuhi tulisan berwarna merah, layaknya ditulis dengan darah, ditambah dengan penerangan yang agak remang-remang menambah aura mistis terowongan tersebut.

Namun, tampaknya pemain Arsenal tak mengalami ketakutan sedikitpun dengan terowongan tersebut. Terbukti The Gunners tetap berhasil menang 1-0 di pertandingan tersebut.

Hasil ini mengantarkan pasukan Arsene Wenger memuncaki klasemen Grup H dengan nilai sempurna 9.

Pada pertandingan selanjutnya, giliran Red Star Belgrade yang akan menyambangi Emirates Stadium, markas Arsenal.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on