Paris Saint-Germain Dapat Kabar Baik dari Thiago Silva, Giliran Dani Alves Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:11 WIB
Ekspresi kegembiraan bek sayap Paris Saint-Germain, Dani Alves, setelah sukses mencetak gol ke gawang AS Monaco dalam pertandingan Piala Super Prancis di Stadion Grand Stade de Tanger, Tangier, Maroko, pada 29 Juli 2017. (FRANCK FIFE / AFP)

Dua pemain Paris Saint-Germain (PSG), yakni Dani Alves dan Lucas Moura, dipastikan absen di pertandingan melawan Olympique Marseille pada hari Minggu (22/10/2017) waktu setempat.

Kendati demikian, pada partai yang akan berlangsung di Stadion Velodrome, pelatih Unai Emery mendapatkan kabar baik dari sang kapten, Thiago Silva.

Silva absen di pertandingan Liga Prancis saat PSG menang atas Dijon FCO dan atas Anderlecht di pentas Liga Champions karena masalah cedera paha.

Namun, berdasarkan data yang didapat BolaSport.com, dalam sesi latihan jelang laga melawan Marseille, Silva terlihat sudah berlatih bersama skuat utama.

Sementara itu, Alves harus absen karena masalah cedera paha dan Thomas Meunier kemungkinan besar akan menggantikan perannya.

(Baca Juga: Chelsea Vs Watford - 2 Pemain Ini Raih Kemenangan Spesial, So Sweet!)

Pemain sayap asal Brasil, Lucas, pemain yang mencetak gol saat PSG menang 5-1 melawan Marseille pada Februari tetap belum bisa memainkan satu laga pun musim ini.

Christopher Nkunku dan Hatem Ben Arfa juga masih belum bisa bermain.