VIDEO - Wow, Ada Rocky Balboa pada Derbi Galatasaray Vs Fenerbahce!

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 23 Oktober 2017 | 17:11 WIB
Suporter Fenerbahce menyalakan flare dan melakukan koreografi dalam partai Liga Turki kontra Galatasaray di TT Arena Stadium, Istanbul, 23 April 2017. (YASIN AKGUL / AFP)

Derbi Istanbul antara Galatasaray versus Fenerbahce menimbulkan beberapa cerita menarik, salah satunya adalah koreografi pendukung tuan rumah.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, dalam laga yang berlangsung di Turk Telekom Arena, Minggu (22/10/2017), ini kedua kubu harus rela bermain imbang 0-0.

Galatasaray tetap memimpin puncak klasemen Liga Super Turki dengan 23 poin, unggul delapan poin atas Fenerbahce pada peringkat ke-6.

Meski berakhir 0-0, laga ini tetap berlangsung dalam kondisi panas sebagai derbi utama di Turki.

Pertandingan ini diwarnai beberapa peristiwa menarik, salah satunya adalah hakim garis yang dilempari oleh pendukung Galatasaray.

Hal tersebut terjadi setelah wasit memberikan kartu kuning kedua kepada Younes Belhanda pada menit ke-73.

(Baca Juga: Inilah Pembeda AC Milan dengan Tim 5 Besar Klasemen Liga Italia)

Meski melakukan tindakan tak terpuji, suporter Galatasary juga layak mendapatkan apresiasi pada pertandingan ini setelah melakukan koreografi menawan membentuk gambar Rocky Balboa sebelum pertandingan dimulai.

Tokoh petinju yang diperankan aktor kondang Sylvester Stallone ini dibuat seperti timbul dari bawah hingga berdiri setinggi tribune stadion!

Berikut ini adalah video koreografi fantastis Rocky Balboa yang dilakukan pendukung Galatasaray.