Tendang Kepala Suporter Tim Sendiri, Eks Manchester United Dikartu Merah Bahkan Sebelum Laga Dimulai!

By Bagas Reza Murti - Jumat, 3 November 2017 | 04:38 WIB
Bek sayap Olympique Marseille, Patrice Evra, meninggalkan lapangan pertandingan setelah terlibat insiden dengan suporter menjelang kick-off partai Liga Europa lawan Vitoria Guimaraes di D. Afonso Henriques Stadium, 2 November 2017. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Eks pemain Manchester United yang sekarang bermain untuk Marseille telah menjadi pusat pemberitaaan di Laga Europa pada Jumat (3/11/2017) pagi WIB.

Jelang pertandingan Liga Europa antara Marseille kontra Vitoria Guimaraes, ia tertangkap telah menendang seorang suporter Marseille di kepala.

Tidak jelas apa yang menjadi biang keributan, tetapi dikabarkan Patrice Evra menerima hinaan dari beberapa ultras Marseille yang ada di belakang gawang saat melakukan pemanasan. Diduga fans tersebut tidak puas dengan performa Evra selama membela Marseille.

Tak terima, Evra dan beberapa pemain Marseille lalu terlibat keributan kecil dengan para suporter. Evra kemudian melayangkan sebuah tendangan yang mengenai seorang fan.

(Baca juga: Hasil Liga Europa Grup A-F - Satu Tim Lolos ke 32 Besar, AC Milan Seri Lagi, Everton Tersingkir!)

Atas insiden ini, Patrice Evra dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Ia menjadi pemain pertama yang dikartu merah sebelum laga dimulai sejak penyelenggaraan Europa League pada 2009.

Hal ini menyebabkan Marseille harus mengalami kerugian karena hanya akan memulai dengan 6 pemain pengganti untuk melawan Vitoria.

Dengan insiden, kemungkinan Patrice Evra juga mendapat hukuman dari UEFA.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on