AEK Athens Vs AC Milan - Meski Gagal Menang Fabio Borini Tak Kecewa

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 November 2017 | 06:27 WIB
Pemain sayap AC Milan, Fabio Borini, berusaha menguasai bola di pertandingan Liga Europa melawan HNK Rijeka di Stadion San Siro pada 28 September 2017. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Pemain sayap AC Milan, Fabio Borini (26), menegaskan timnya tidak kecewa meski gagal menuai kemenangan atas AEK Athens.

Pertandingan babak penyisihan Grup D Liga Europa yang berlangsung di Stadion Athens Olympic, Kamis (2/11/2017) waktu setempat, antara AEK melawan Milan berakhir dengan skor 0-0.

Hasil itu serupa dengan pertemuan pertama kedua tim di San Siro yang juga berujung imbang tanpa gol.

"Kami tidak kecewa. Selalu ada atmosfer penuh gairah di Yunani dan mereka menyerang dengan transisi cepat namun di babak kedua intensitas mereka sedikit menurun," kata Borini seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

(Baca juga: Jelang Persija Vs Persib - Dedi Kusnandar Waspadai 2 Pemain Ini)

"Kami mendapat satu poin tetapi tetap di puncak klasemen grup dan akan melihat ke depan. Mereka sangat rapat dan sulit ketika mereka bertahan dengan lima pemain," ujar dia.

Berusaha memetik nilai positif menjadi alasan Borini tidak kecewa dengan hasil imbang tersebut.

Di samping itu, meski tidak gagal mendapatkan hasil yang diharapkan, Borini menilai I Rossoneri - julukan Milan - telah menampilkan performa bagus.

Hasil ini membuat Milan tetap di puncak klasemen sementara dengan raihan 8 poin dan AEK Athens di urutan kedua dengan 6 poin.