Pemain Timnas Kamboja Disebut Akan Gantikan Evan Dimas

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Selasa, 21 November 2017 | 17:43 WIB
Pergerakan gelandang timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas (kanan) saat membawa bola sempat membuat pemain timnas U-22 Thailand nyaris terjatuh pada laga perdana Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Klub Liga Thailand, Chonburi FC santer dikabarkan mengincar jasa gelandang Bhayangkara FC sekaligus Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Namun transfer tersebut kemungkinan besar urung terjadi mengingat Evan kabarnya sudah resmi ke Selangor FA.

Evan Dimas bahkan kabarnya juga sudah diberi tawaran gaji sekitar 271 juta rupiah per bulan andai bergabung dengan klub Liga Super Malaysia.

Karena gagal mendapatkan Evan, Choburi pun berpaling ke gelandang Timnas Kamboja, Chreng Polroth.


Pemain Timnas Kamboja Chreng Polroth.(FOXSPORTSASIA.COM)

Seperti dilansir BolaSport.com dari Fox Sports Asia, Direktur Teknik Chonburi, Withaya Laohakul sudah mengontak pemain berusia 20 tahun sejak SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

(Baca Juga: Pemupus Harapan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 Akan Segera Gabung PSM Makassar?)

Pihak Choburi juga kabarnya sudah mengontak langsung klub Polroth saat ini yakni National Defense Ministry.

"Kita hanya berdiskusi biasa dengan manajer (Chonburi) dan belum menemukan kesepakatan, kita lihat saja," ujar Manajer National Defense Ministry, Khov Chay.

"Mereka akan terus mengontak kami jika sudah memutuskan untuk mendapatkan sang pemain (Polroth), untuk sekarang mereka hanya menunjukan ketertarikan saja."

Andai terealisasi, Polroth akan menjadi pemain kedua asal Kamboja yang bermain di Thailand setelah sebelumnya gelandang Thierry Chantha Bin sudah terlebih dahulu berkarier di negeri Gajah Putih.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on