Willian Pacheco Rela Korbankan Hal Ini Demi Gabung Selangor FA

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Selasa, 23 Januari 2018 | 17:50 WIB
Ekspresi bek Persija Jakarta, William Pacheco, saat tampil melawan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Mantan bek Persija Jakarta, Willian Pacheco, punya pengorbanan tersendiri setelah bergabung dengan Selangor FA untuk musim 2018.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Harian Metro, Willian Pacheco menjelaskan bahwa ia rela melakukan diet demi kondisi kebugaran tubuhnya.

Bek berjuluk "Tugu Monas" tersebut menjelaskan bahwa makanan merupakan aspek penting untuk menjaga keadaan tubuhnya sebelum bertanding.

"Saya selalu menjaga pola makan saya karena saya adalah pemain yang mementingkan kesehatan diri sendiri," ucap Willian Pacheco.

"Bahkan saya belum mencoba kuliner yang ada di Malaysia," ujar sang pemain menambahkan.

(Baca Juga: VIDEO - Cuplikan Skill Putra Andrea Pirlo, Titisan Sang Maestro Sesungguhnya)

Pascagabung Selangor FA, Pacheco juga mengaku tak kesulitan beradaptasi.

"Saya diterima dengan baik oleh rekan setim dan saya sudah bisa menyesuaikan diri di sini. Pengalaman bersama Persija tak begitu berbeda dengan Selangor FA," kata Pacheco.

Pemain berusia 26 tahun tersebut hengkang ke Persija Jakarta setelah berhasil mengantarkan Macan Kemayoran tampil di Piala AFC 2018.

Willian Pacheco sendiri merupakan satu dari empat rekrutan pemain asing yang ada di Selangor FA.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on