Pelatih Paris Saint-Germain Yakin Kylian Mbappe Bisa Tampil Menghadapi Real Madrid

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 30 Januari 2018 | 01:19 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kanan), berduel dengan gelandang Nantes, Andrei Girotto, dalam laga Liga Prancis di Stadion La Beaujoire, Nantes, pada 14 Januari 2018. (DAMIEN MEYER/AFP)

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, diyakini bisa tampil menghadapi Real Madrid pada laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions yang akan digelar Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Kylian Mbappe masih menjalani pemulihan cedera kepala yang dia alami pada laga versus Olympique Lyon pada Senin (22/1/2018) dini hari WIB.

Namun, eks pemain AS Monaco tersebut sudah mulai berlatih.

Dilansir BolaSport.com dari situs Sport, pelatih PSG, Unai Emery, mengatakan Mbappe sudah bisa kembali saat PSG menghadapi Rennes di Piala Liga Prancis, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB.

(Baca Juga: 4 Pemain ini Bisa Selamatkan Karier Zinedine Zidane)

"Mbappe sebelumnya absen karena staf medis meminta kami berhati-hati. Benturan di kepalanya bisa menyebabkan cedera syaraf," ujar Emery.

Emery pun memastikan bahwa timnya terus memantau progres Mbappe.

"Kami akan melihat situasinya. Hal terpenting adalah Mbappe kembali ke performa terbaik untuk empat laga sebelum bertemu Real Madrid," ucapnya.

Dalam pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, PSG akan menjadi tamu dii kandang Real Madrid, Stadion  Santiago Bernabeu.

Mereka lalu akan ganti menjamu El Real di Stadion Parc des Princes pada Rabu (7/3/2018) dini hari WIB untuk leg kedua.