Selangor FA Buka Peluang Rekrut Andik, Tetapi...

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 3 Februari 2018 | 20:15 WIB
Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad saat ditemui Bolasport.com di sela latihan tim di Lapangan SUK, Sabtu (3/2/2018). (FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

Manajer Selangor FA,  Datuk Abdul Rauf Ahmad, menyatakan pihaknya tak menutup pintu apabila Andik Vermansah ingin kembali memperkuat tim berjulukan Gergasi Merah tersebut pada suatu saat nanti. 

Andik belum memiliki klub setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak di Selangor FA pada akhir musim lalu. Sejauh ini, pemain asal Jember dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. 

Abdul Rauf pun angkat bicara soal masa depan Andik. 

"Kita belum tahu soal itu (kembali ke Selangpr). Dia memang belum mendapatkan klub tetapi dia menerima banyak tawaran. Pak Muly (agen Andik) yang lebih tahu. hehehe," kata Abdul Rauf. 

Abdul Rauf menyatakan peluang Andik untuk memperkuat Selangor pada awal musim dipastikan sudah tertutup. 

Hal itu lantaran Selangor sudah memenuhi kuota pemain impornya. 

"Untuk pertengan musim, kita tidak tahu (apakah ada perubahan). Tapi untuk saat ini, kuota impor kami sudah penuh," ujarnya. 

(Baca Juga: Legenda Real Madrid: PSG Punya Pemain Lebih Bagus, tapi El Real Masih Favorit)

Andik bisa saja bergabung pada pertengahan musim jika pelatih membutuhkan jasa winger tim nasional Indonesia tersebut. 

"Andik pemain yang bagus. Orangnya baik. Saya senang dengan dia. Namun apapun itu, pelatih yang menentukan soal prekrutan pemain. Dia yang mengerti kebutuhan tim. Ya bisa saja kalau pelatih butuh untuk second window," paparnya.