Kocak, Wasit Laga Piala Liga Jerman Memakan Barang yang Dilempar oleh Suporter ke Arah Lapangan

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Jumat, 9 Februari 2018 | 09:06 WIB
Wasit Denis Aytekin bersama dengan Gelandang FSV Mains, Nigel de Jong di tengah-tengah pertandingan Piala Liga Jerman, Kamis (8/2/2018). (youtube.com)

Kejadian unik terjadi pada pertandingan Piala Liga Jerman yang mempertemukan antara Eintracht Frankfurt melawan FSV Mainz, Kamis (8/2/2018), di Stadion Commerzbank, Frankfurt.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Denis Aytekin tersebut harus dihentikan di tengah pertandingan karena ulah suporter tim tamu.

Kejadian tersebut terjadi saat Frankfurt akan mengambil sepak pojok pada menit ke-8.

Para pemain melakukan protes karena suporter Mainz melemparkan sesuatu ke arah lapangan pertandingan.

(Baca Juga: Terens Puhiri Masuk Daftar Pemain yang Patut Diwaspadai Liga Thailand Musim 2018)

Denis Aytekin pun langsung menghentikan pertandingan untuk sementara dan mencari tahu apa yang mengganggu pertandingan. Dan ternyata barang yang dilempar oleh suporter Mainz adalah permen.

Melihat kondisi tersebut Denis Aytekin justru mengambil satu permen dan menawarkan permen tersebut kepada gelandang Mainz, Nigel de Jong sebelum akhirnya memakannya sendiri.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, pelemparan permen tersebut dilakukan oleh pendukung Mainz ternyata alasannya adalah saat itu sedang musim karnaval.

Tak hanya melempar permen, para suporter Mainz juga mengenakan baju mewah.

Pertandingan itu sendiri tetap dilanjutkan oleh Denis Aytekin dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on