Direktur Olahraga AC Milan: Kasihan Sekali Arsenal Bertemu Kami

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 24 Februari 2018 | 09:24 WIB
Penyerang AC Milan, Fabio Borini (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Ludogorets dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 22 Februari 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

AC Milan dipastikan akan bertemu dengan Arsenal pada laga babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Undian yang dilakukan pada hari Jumat (23/2/2018) memastikan bahwa AC Milan akan bersua Arsenal pada babak 16 besar Liga Europa.

Bukannya gelisah karena harus bertemu lawan kuat, Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, justru kasihan kepada Arsenal.

Hal ini menurutnya karena Arsenal tentu ingin terus melaju di kompetisi Eropa namun harus bertemu lawan kuat seperti AC Milan.

(Baca juga: Liverpool Perlu Pecahkan Rekor Dunia Jika Inginkan Lionel Messi-nya Kiper)

"Saya bersedih untuk Arsenal, yang saya yakin akan senang untuk terus melaju di Eropa," kata Mirabelli seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Laga ini sebenarnya bisa jadi final ideal, namun saya senang. Hal terbaik bisa menghadapi klub besar seperti Arsenal sekarang, kami butuh lawan seperti ini," ujar sang direktur.

Partai pertama babak 16 besar akan berlangsung di kandang Milan, Jumat (9/3/2018).

Sedangkan partai kedua akan digelar seminggu kemudian, Jumat (16/3/2018), di kandang Arsenal.

Pada babak 32 besar, Arsenal mengalahkan tim Swedia, Ostersunds, sedangkan Milan menumbangkan perlawanan tim asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad.

(Baca juga: Manchester United akan Ganti Paul Pogba dengan Xavi dari Afrika?)