Ciro Immobile: Liga Europa Melelahkan

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 8 Maret 2018 | 03:45 WIB
Penyerang Lazio, Ciro Immobile (kanan), berusaha merebut bola dari bek Juventus, Daniele Rugani, dalam partai Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 3 Maret 2018. (TIZIANA FABI / AFP)

Penyerang Lazio, Ciro Immobile, mengatakan kalau bermain di Liga Europa membuat timnya lebih lelah pada musim 2017-2018.

Lazio akan bertemu Dynamo Kyiv pada babak 16 Besar Liga Europa, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB.

Ciro Immobile mengatakan kalau berlaga di Liga Europa membuat timnya lebih lelah, tetapi tetap menargetkan juara di turnamen tersebut.

(Baca Juga: Penyerang Tajam Lawan Bali United Ini Ternyata Pernah Terlibat Pengaturan Skor)

"Liga Europa sangat menakjubkan. Meski menguras energi, bermain di turnamen ini juga memberi kami tambahan kekuatan untuk maju," kata Immobile, dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga ingin tetap melangkah maju.

"Turnamen ini sangat penting, kami bermain pertandingan yang penting dan kami ingin terus melangkah jauh," tutur sang pemain.


Reaksi striker Lazio, Ciro Immobile, seusai laga Liga Italia kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, pada 18 November 2017.(VINCENZO PINTO/AFP)

(Baca Juga: Update Transfer Liga 1 Terkini, Eks Bintang Persib Resmi Berseragam Salah Satu Klub Jawa Timur)

Dia juga menilai kalau Lazio bisa menebus dua kekalahan versus AC Milan dan Juventus saat bertemu Dynamo Kyiv.

"Saya rasa kami bisa melakukan pekerjaan yang bagus meski tidak menang. Dua laga melawan Juventus dan AC Milan membuat kami sadar apa yang bisa kami lakukan," ucap Immobile melanjutkan.