Thanh Hoa Vs Bali United - Pelatih Thanh Hoa Hati-hati Lawan Serdadu Tridatu

By Stefanus Aranditio - Selasa, 13 Maret 2018 | 13:36 WIB
Pelatih Thanh Hoa FC, Marion Mihail (kanan), didampingi striker Pape Omar Faye (kiri) berbicara kepada media saat jumpa wartawan di Maya Hotel, Sanur, Rabu (7/3/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Klub Vietnam, FLC Thanh Hoa akan menjamu Bali United pada pekan keempat Piala AFC 2018 di Vietnam.

Pertandingan antara Thanh Hoa Vs Bali United akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (13/3/2018) pukul 19:00 WIB, Live RCTI.

Thanh Hoa mengusung misi kebangkitan setelah gagal meraih poin penuh kala bertandang ke Bali.

Tiga poin hari ini menjadi harga mati bagi Thanh Hoa jika ingin terus melanjutkan kiprahnya di Piala AFC 2018.

Sejauh ini, Thanh Hoa telah mengantongi tiga poin dari tiga pertandingan, tertinggal satu strip dari Bali United di posisi runner-up grup G.

(Baca Juga: Stefano Lilipaly Anggap Gelar Gol Terbaik Pekan Ketiga Piala AFC Tak Penting)

Melihat peluang ini, pelatih Thanh Hoa, Marian Mihail mengatakan dirinya akan lebih berhati-hati menghadapi Bali United di Vietnam.

"Para pemain Bali United secara fisik kuat dan sangat fit secara fisik, selain itu skuat mereka sama kuatnya dari tim inti dan cadangan," kata Marian Mihail dilansir BolaSport.com dari nhandan.com.vn.

Soal peluang lolos dari grup G, pelatih asal Romania ini mengatakan tetap akan berjuang tanpa meremehkan pesaing lain di grup G.

"Mengenai dua pertandingan terakhir kami di Piala AFC 2018, saya pikir para pemain tidak boleh kehilangan fokus di sisa pertandingan yang ada," jelas Mihail.