Batshuayi: Inilah Michy yang Sebenarnya!

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Maret 2018 | 03:32 WIB
Striker Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, merayakan golnya ke gawang Atalanta dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada 15 Februari 2018. (PATRIK STOLLARZ/AFP)

Striker Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, mengatakan bahwa performa dirinya saat ini adalah kemampuan terbaiknya.

Sejak bergabung dengan Dortmund, Batshuayi telah berhasil mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan di semua ajang.

Jumlah tersebut jauh melampaui striker yang dibeli Chelsea dari Arsenal, Olivier Giroud, yang didaulat sebagai pengganti Batshuayi dengan torehan satu gol dari delapan laga.

Kepindahan Batshuayi ke Dortmund ini disebabkan oleh minimnya kesempatan yang diberikan Manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk menunjukkan kemampuan.

(Baca Juga: Berpeluang Kembali Tampil Kontra Juventus, Bek Anyar AC Milan Ini Punya Harapan Lain)

Dalam dua musim terakhir sejak Conte menjabat, Batshuayi baru empat kali dipercaya tampil sebagai starter dari 32 laga Liga Inggris yang ia lakoni.

Meski demikian, Batshuayi sebenarnya tampil cukup subur dengan mencetak tujuh gol dari 589 menit bertanding atau mencetak satu gol per 84,1 menit.

Kini dengan melimpahnya kesempatan di Dortmund, Batshuayi bertekad untuk bisa mencetak gol sebanyak mungkin demi menunjukkan bahwa dirinya memiliki kemampuan yang mumpuni.

"Inilah Michy yang sebenarnya!" Ucap Batshuayi seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

(Baca Juga: Lanzini Ungkap Rahasia Laga Argentina Vs Italia Berlangsung Tanpa Kartu)