Resmi, AS Monaco Perpanjang Kontrak Pemain Bintangnya

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 30 Maret 2018 | 17:44 WIB
Gelandang AS Monaco, Joao Moutinho, saat mengeksekusi tendangan penalti dalam laga Grup G Liga Champions 2017-2018 menghadapi RB Leipzig di Stadion Louis II, Monako, pada 21 November 2017. (BERTRAND LANGLOIS / AFP)

Raksasa Liga Prancis, AS Monaco resmi memperpanjang kontrak pemain andalannya, Joao Moutinho sampai 2020.

Dilansir Bolasport.com dari situs resmi AS Monaco, Asmonaco.com pada Jumat, (30/3/2018), Joao Moutinho yang didatangkan ke AS Monaco pada 2013 saat ini sudah resmi memperpanjang masa kontraknya sampai 2020.

Pemain 31 tahun bermain untuk raksasa Liga Portugal, Porto sebelum didatangkan ke Louis II dengan mahar sebesar 25 juta euro atau sekitar 420 miliar rupiah.

Bersama AS Monaco, sang pemain sudah menembus 211 laga di semua ajang dengan koleksi 11 goal dan 39 assists.

Pemain internasional Portugal berjasa membawa Les Rouge et Blanc menjadi kampiun Liga Prancis di musim 2016/17 serta runner-up Piala Liga Prancis pada musim yang sama.

Dalam tanggapannya tentang perpanjangan kontrak ini, sang pemain mengaku senang dan bahagia.

(Baca juga: Prediksi Crystal Palace vs Liverpool - Fenomena Mo Salah Berlanjut)

"Sangat senang kontrak saya diperpanjang oleh AS Monaco. Kebersamaan dengan klub selama ini sangat positif bagi saya," ungkap pemain tengah serba bisa ini.

Selain itu, pemain jebolan akademi Sporting Lisbon akan berusaha yang terbaik untuk klub.

"Saya merasa baik di Monaco dan akan memeberikan yang terbaik untuk membantu AS Monaco untuk meraih tujuannya," pungkas Moutinho.