Evan Dimas dan 2 Bintang Timnas Indonesia Jadi Starter pada Leg I Perempat Final Piala FA Malaysia

By Andrew Sihombing - Sabtu, 7 April 2018 | 19:49 WIB
Gelandang Evan Dimas mengangkat tangan seusai mencetak gol untuk Selangor FA ke gawang tuan rumah Terengganu FA pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium pada Jumat (16/3/2018) malam. (facebook.com/pg/footballmalaysiallp)

Tiga bintang Timnas Indonesia langsung menjadi starter saat Kuala Lumpur FA bersua dengan Selangor FA pada leg pertama perempat final Piala FA Malaysia, Sabtu (7/4/2018).

Di kubu Kuala Lumpur FA, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Labbola, bek tengah Achmad Jufriyanto, langsung dimainkan sejak sepak mula.

Keputusan pelatih Fabio Maciel menurunkan pemain yang akrab disapa Jupe tersebut tak lepas dari keinginan melanjutkan rentetan tiga laga nirkekalahan tim asuhannya.

(Baca Juga: Usai Lawan PSMS, Persija Tidak Ada Libur, Ini Alasan Teco)

Adapun di kubu tim tamu, pelatih anyar Muhammad Nazliazmi, kembali memercayai posisi di lini tengah kepada Evan Dimas Darmono dalam laga bertajuk derbi Klang Valley tersebut.

Kecermatan Evan membaca permainan serta operan-operan matangnya diharapkan bisa memudahkan pekerjaan striker Rufino Segovia.

Selain Evan, Nazliazmi juga memercayai pos di jantung pertahanan kepada eks bek Persija, Willian Pacheco.

Hanya, bila tampilnya Evan dan Pacheco di starting line-up terbilang wajar, tidak demikian dengan tercantumnya nama penyerang sayap Ilham Udin Armaiyn.

(Baca Juga: Arema FC seperti Carter Pesawat Pribadi Saat ke Balikpapan)

Sebagaimana pada laga putaran ketiga Piala FA Malaysia kontra Terengganu, yang merupakan debut Nazliazmi sebagai pelatih kepala Selangor, Ilham kembali dimainkan sejak menit awal setelah sebelumnya lebih banyak menjadi pemain cadangan semasa kepelatihan Maniam Pachaiappan.

Laga yang berlangsung di Stadion KLFA, Cheras, Kuala Lumpur, ini dimulai pukul 20.00 WIB.