Michy Batshuayi Akhiri Musim Lebih Cepat setelah Alami Cedera Engkel

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 17 April 2018 | 01:28 WIB
Striker Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, dalam laga Liga Jerman kontra Hannover, Minggu (18/3/2018) di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund. (PATRIK STOLLARZ/AFP)

Borussia Dortmund memastikan bahwa musim penyerang andalan mereka, Michy Batshuayi, sudah berakhir setelah mengalami ceder engkel.

Penyerang yang dipinjam Borussia Dortmund dari Chelsea ini mengalami cedera pergelangan kaki saat Die Borrussen kalah 0-2 dari Schalke pada laga Liga Jerman, Minggu (15/4/2018).

Pemain asal Belgia tersebut harus dharus ditandu keluar lapangan setelah berebut bola dengan gelandang Schalke, Benjamin Stambouli.

Cedera yang diderita Batshuayi diperkirakan cukup parah dan memaksa penyerang 24 tahun ini harus absen sampai akhir musim.

(Baca Juga: Gawat! 4 Pemain Manchester City Terancam Tak Dapat Medali Juara Liga Inggris, Salah Satunya Bek 1 Triliun Rupiah)

Lebih buruknya lagi, mantan pemain Olympique Marseille ini bisa saja mengubur mimpinya bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Melalui akun twitternya, pemain yang dikenal humoris ini mengungkapkan bahwa musim ini sepertinya sudah berakhir baginya.

"Nah, ini bukan berita baik untuk saat ini, musim saya mungkin sudah berakhir, dan saya tidak akan mampu membayar kembali kepercayaan yang diberikan oleh Borussia Dortmund," tulis Batshuayi di akun twitter pribadinya.

(Baca Juga: Mohamed Salah Jadi Momok Ronaldo dan Messi dalam Ballon d'Or, Neymar Sih Lewat!)

"Terima kasih cinta yang luar biasa yang saya terima sejak kemarin. Semoga rekan setim saya mendapatkan hasil yang terbaik untuk hari-hari terakhir liga. Sampai jumpa lagi," ucap Batshuayi menambahkan.

Batshuayi telah mencetak sembilan kali dalam 14 pertandingan sejak bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada bursa jendela transfer musim dingin ini.