Penasaran, Arturo Vidal Mimpikan Berseragam Klub Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 Juni 2018 | 00:34 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Arturo Vidal, merayakan golnya pada pertandingan Liga Jerman melawan FC Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (18/11/2017). (CHRSITOF STACHE/AFP)

Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, mengungkapkan salah satu target yang masuk dalam rencana perjalanan karier profesionalnya.

Ya, di sisa kariernya ternyata Vidal tak ingin menetap bersama Bayern Muenchen.

Uniknya, salah satu klub yang menjadi incaran untuk diperkuatnya tidak berasal dari Eropa, melainkan Brasil.

Vidal mengaku memimpikan dapat bermain bersama Flamengo.

Padahal, baru-baru ini muncul spekulasi yang meyakini pemain timnas Cile ini akan kembali ke Liga Italia bersama Napoli atau Inter Milan.

Vidal mengaku mulai penasaran dengan tim berjulukan Rubro-Negro karena kerap mendapatkan banyak informasi dari sahabatnya sekaligus pemain jebolan akademi sempat bermain di tim utama Flamengo, Renato Augusto.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Inggris di Fase Grup, Berat di Akhir)

"Saya suka Flamengo. Saya sangat dekat dengan Renato Augusto. Ia teman baik dan ia selalu berbicara kepada saya soal Flamengo dan fan mereka," kata Vidal seperti dilansir BolaSprort.com dari Football Italia.

"Bermain untuk Flamengo di Maracana adalah mimpi saya. Saya siap jika mereka ingin mengontak saya. Kami bisa memenangi Libertadores, Brasileirao, Carioca, atau trofi lainnya," ujarnya.

Vidal saat ini mengaku tengah menikmati masa rehat sebab ia mengalami cedera lutut sejak 15 April 2018 lalu. Sementara ia juga tak membela timnas Chile yang tak lolos putaran final Piala Dunia 2018.