Dikaitkan dengan Real Madrid, Niko Kovac Pagari Robert Lewandowski

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Juli 2018 | 18:14 WIB
Reaksi Robert Lewandowski dalam partai Piala Jerman antara Bayern Muenchen lawan Borussia Dortmund di Allianz Arena, 20 Desember 2017. ( CHRISTOF STACHE / AFP )

Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, berusaha memagari Robert Lewandowski dari potensi hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebelumnya, beredar rumor yang menyebutkan ada ketertarikan dari Real Madrid terhadap Lewandowski setelah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Agen Lewandowski, juga semakin memanaskan rumor dengan mengatakan kliennya berharap hengkang dari Allianz Arena.

Namun, Kovac mengungkapkan keinginannya agar tidak kehilangan bomber asal Polandia itu dan kembali mengandalkan ketajamannya menghadapi persaingan musim depan.

"Tidak ada yang baru dari Robert. Ia jelas tidak akan pergi dari klub ini karena kami memiliki penyerang top dan tak ingin membiarkannya pergi," kata Niko Kovac seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

(Baca juga: Curahan Hati Yanto Basna Pasca Menerima Luka di Liga Thailand)

"Kami ingin mencapai banyak hal bersamanya. Ia pesepakbola hebat yang sudah mendapatkan banyak pencapaian di Bundesliga, mencetak banyak gol, dan akan kembali mencetak banyak gol pada musim 2018-2019," ujar Niko Kovac.

Madrid bukan satu-satunya klub yang berminat merekrut Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, siap melakukan segala upaya dengan mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro demi bisa mendatangkan Lewandowski ke Signal Iduna Park untuk kedua kalinya.