Henrikh Mkhitaryan Kritisi Kekurangan Arsenal Meski Berhasil Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 September 2018 | 14:21 WIB
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan), merayakan gol yang dicetak bersama Henrikh Mkhitaryan dalam laga Grup E Liga Europa kontra Vorskla Poltava di Stadion Emirates, London, Inggris pada 20 September 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Meski berhasil menuai kemenangan, Henrikh Mkhitaryan, mengkritisi kekurangan Arsenal yang terlihat di pertandingan melawan Vorskla Poltava.

Arsenal sukses menuai kemenangan 4-2 atas wakil Ukraina tersebut pada babak penyisihan Grup E Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (20/9/2018) waktu setempat.

Empat gol kemenangan tersebut masing-masing diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-32 dan 56', Danny Welbeck (48'), dan Mesut Oezil (74').

Kendati demikian, Vorskla bisa menorehkan dua gol balasan yang diciptakan Vladimir Chesnakov pada menit ke-76 dan Vyacheslav Sharpar (90'+4).

(Baca Juga: Gennaro Gattuso Sesali Gonzalo Higuain Tak Cetak Hat-trick)

Dua gol balasan itu menjadi sorotan buat Mkhitaryan, terutama saat kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan.

"Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama dan awal babak kedua sehingga bisa mencetak empat gol," kata Mkhitaryan seperti dikutio BolaSport.com dri FourFourTwo.

(Baca Juga: Hasil Liga Europa - AC Milan Menang Berkat Aksi Winger Baru)

"Namun, kami perlu melakukan perbaikan agar tidak kebobolan gol seperti yang terjadi pada menit-menit akhir laga ini," ucapnya.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal bersama Sporting CP berada di posisi teratas klasemen Grup E dengan kemasan 3 poin.