Mbappe Borong Empat Gol Saat Taklukkan Lyon 5-0, Pelatih PSG: Dia Bisa Cetak Sampai Tujuh Gol

By Senin, 8 Oktober 2018 | 12:13 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan kesuksesan timnya mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Paris, pada Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Di laga itu Mbappe memborong empat gol yang semuanya terjadi di babak kedua. (FRANCK FIFE / AFP)

Kylian Mbappe "mengamuk" saat Paris Saint-Germain (PSG) menenggelamkan perlawanan Olympique Lyon.

Paris Saint-Germain menang besar dengan skor 5-0 saat melawan tim tamu Olympique Lyon dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Senin (8/10/2018).

Dalam laga itu bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe, memborong empat gol yang semuanya ia cetak pada babak kedua.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, tentu merasa senang melihat Mbappe memperlihatkan keganasannya di lini depan dalam partai big match.

"(Melawan Lyon) ia bekerja dalam taktik dalam tim dan mengorbankan tenaganya untuk membantu pertahanan. Ia menerima ganjarannya dengan empat gol dan ia bisa saja mencetak lima, enam atau bahkan tujuh!" tegas Tuchel dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Saya sangat senang sekali karena ia tidak kehilangan kepercayaan diri, ia luar biasa. Bersama Neymar keduanya menjadi sangat berbahaya."

Selain mencetak gol Mbappe juga berkontribusi pada gol pembuka PSG yang dicetak Neymar lewat titik putih di menit awal pertandingan.

Kemenangan atas Lyon dalam pertandingan itu membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 27 poin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Apakah @hazardeden_10 akan meninggalkan @chelseafc pada musim dingin? Menuju @realmadrid ? #edenhazard #chelsea #realmadrid

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on