Angel Di Maria Merasa Terhormat Masih Jadi Bagian dari Ambisi Besar PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 November 2018 | 03:55 WIB
Angel Di Maria memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain, Rabu (31/10/2018) waktu setempat. (Paris Saint-Germain)

Setelah memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain, Angel Di Maria mengaku merasa terhormat dan termotivasi masih dipercaya menjadi bagian dari ambisi besar PSG.

Ya, PSG membuyarkan spekulasi soal potensi hengkang Angel Di Maria pada akhir musim 2018-2019 dengan memperpanjang ikatan kontraknya selama tiga tahun.

Ya, Rabu (31/10/2018) waktu setempat, situs resmi PSG mengumumkan bahwa Di Maria telah menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga akhir musim 2020-2021.

Di Maria merupakan pemain yang bisa kembali menemukan performa terbaiknya bersama raksasa Liga Prancis tersebut sejak didatangkan dari Manchester United pada 2015.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Samai Pencapaian Gol Legenda Juventus 60 Tahun Silam)

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain. Saya suka berada di Paris dalam tiga tahun terakhir, tempat di mana saya memiliki segala yang dibutuhkan untuk menunjukkan performa terbaik," kata Di Maria seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSG.

"Setiap hari saya merasa terhormat dan termotivasi untuk menjadi bagian dari proyek ambius, unik di Eropa," ucapnya.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sebut 2 Pemain di Level Tertinggi Lebih dari 10 Tahun)

Pembaruan kontrak ini sontak mematahkan rumor yang menyebutkan bahwa pemain sayap asal Argentina itu tak akan bertahan di Prancis pada akhir musim ini.

Bahkan, ia disebut-sebut memiliki hasrat untuk kembali menjajal peruntungan dengan berkarier untuk kedua kalinya di Inggris setelah mengalami kegagalan bersama Man United.