VIDEO - Deja Vu, Pemain Rusia Cetak Gol dengan Cara yang Sama di Menit dan Tempat yang Sama ke Lawan yang Juga Sama

By Dimas Wahyu Indrajaya - Kamis, 1 November 2018 | 03:51 WIB
Pemain klub Liga Rusia Volgar Astrakhan, Roman Loktionov, mencetak gol dari sepakan free kick ke gawang Spartak Vladikavkaz pada Sabtu (27/10/2018) di Stadion Astrakhan'gazprom. Anehnya gol tersebut mirip dengan golnya yang dilakukannya pada tujuh tahun lalu, dengan cara yang sama, di menit yang sama, serta dengan tempat dan lawan yang sama. (YOUTUBE.COM)

Deja vu paling sempurna dialami pesepak bola Rusia saat mencetak gol di kompetisi Liga Rusia kasta ketiga.

Bek klub kasta ketiga Liga Rusia Volgar Astrakhan, Roman Loktionov, mencetak gol dahsyat saat timnya bertanding melawan tim tamu, Spartak Vladikavkaz pada Sabtu (27/10/2018) di Syadion Astrakhan'gazprom, Astrakhan, Rusia.

Bek tengah 33 tahun mencetak gol lewat sepakan bola mati yang kencang ke gawang lawannya itu pada menit 17' dari jarak 32 meter.

Tak disangka, gol yang dicetaknya mirip dengan gol yang dilakukannya pada tujuh tahun lalu ke gawang klub yang sama.

Bahkan tak hanya korbannya yang sama, golnya pun sama-sama lewat dari sepakan tendangan bebas dengan laju tembakan yang sama, di stadion bertanding yang sama, dan menit gol yang nyaris sama.

Sama seperti saat ini dimana Astrakhan menang 1-0, Loktionov saat itu juga juga menang namun mempunyai skor yang lebih mencolok, yakni 3-0.

Video gol Astrakhan pun menjadi sensasi di internet karena video terdahulunya itu digabung dalam satu frame dengan video golnya yang terbaru.

Wah, kok bisa sama seperti itu ya BolaSporter, kebetulan atau bukan ya?