Franck Ribery Minta Maaf Usai Tampar Reporter TV

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 15 November 2018 | 10:43 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, memeluk kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, usai keduanya berlaga di Stadion Signal Iduna Park pada Minggu (11/11/2018). (YOUTUBE.COM/FOXSPORTSMX)

Pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, meminta maaf usai menampar wartawan televisi setelah timnya kalah 2-3 dari Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Jerman, Sabtu (10/11/2018).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, beberapa orang melihat winger Bayern Muenchen, Frank Ribery, terlibat pertengkaran dengan reporter French TV, Patrick Guillou.

Ribery terlihat menampar Guillou sebanyak tiga kali dan mendorongnya karena memberikan penilaian mengenai permainan buruknya saat melawan Dortmund.

Baca Juga:

Dia dikabarkan marah saat Guillou mengkritisi dua gol Dortmund ke gawang Bayern yang disebut-sebut akibat kesalahannya.

Berita yang dilansir BolaSport.com dari Sport Bild menyebutkan bahwa Ribery sudah meminta maaf secara personal terhadap Guillou.

Namun, belum jelas apakah pihak Bayern akan memberi denda terhadap sikap tak terpuji pemainnya itu.

Pihak Bayern sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi seputar insiden yang melibatkan Ribery.

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan permasalahan itu akan diselesaikan secara internal.

"Kami setuju dengan Patrick Guillou kalau kami akan melakukan pembicaraan secara personal, kami akan membicarakan mengenai mengatasai masalah dengan kami, dan Mister Guillou telah memberikan sinyal tertarik untuk melakukannya," kata Salihamidzic.