Laurent Koscielny Bahagia Usai Comeback

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 14 Desember 2018 | 10:20 WIB
Laurent Koscielny dan Alexandre Lacazette saat melawan Qarabag di Stadion Emirates, pada Kamis (13/12/2018) atau Jumat dini hari WIB. (TWITTER.COM/ARSENAL)

Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, kembali ke lapangan hijau setelah tujuh bulan absen akibat cedera. Dia turun saat Arsenal menang 1-0 atas Qarabag pada pertandingan keenam Liga Europa, Jumat (14/12/2018).

Pertandingan tersebut menandai pertama kali Laurent Koscielny menjadi starter usai 225 hari absen karena cedera Achilles tendon yang dia alami.

(Baca juga: Resmi, Ilham Tetap di Liga Super Malaysia dan Sudah Dikontrak Terengganu FC)

"Hari ini sangat penting untuk saya karena menandai akhir masa rehabilitasi saya. Atas alasan itulah saya bahagia bisa bermain bersama teman-teman setim dan menikmati masa-masa di lapangan," ujar Koscielny.

Pemain asal Prancis tersebut juga menilai kondisinya kini lebih baik setelah pulih.

"Menurut saya kondisi saya saat ini lebih baik secara fisik dan mental. Hal terpenting adalah saya menikmati laga bersama para pemain Arsenal lain," tutur Koscielny melanjutkan.

Laurent Koscielny pun puas dengan penampilan The Gunners melawan Qarabag.

Sebab, menurut dia, Qarabag bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

"Pertandingan hari ini sulit karena Qarabag bermain sangat bagus. Arsenal ingin mempertahankan catatan positif ini demi kepercayaan diri tim, karena jadwal kami jelang Natal sangat padat. Saya senang melihat para pemain fokus dengan tugas mereka," ucap Koscielny lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Semua wakil dari Liga Inggris lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Ada klub jagoan kamu? #ucl #championsleague #ligachampions

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on