Dipulangkan Luis Milla, Miftahul Hamdi Cetak Gol dan Assist untuk Bali United

By Segaf Abdullah - Senin, 24 Juli 2017 | 16:04 WIB
Penyerang sayap Bali United, Miftahul Hamdi (tengah), berusaha lolos dari hadangan bek Persija, Hehanusa dalam laga pekan ke-7, Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017). (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Winger Bali United, Miftahul Hamdi boleh saja dipulangkan Luis Milla dari Bangkok, Thailand. Meski begitu, pemain kelahiran Sigli, Aceh itu langsung membuktikan kualitasnya dengan mengemas satu gol dan assist pada laga lanjutan Liga 1 musim 2017.

Miftahul Hamdi menjadi pemain terakhir yang tercoret dari skuat timnas U-22 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Bangkok, Thailand, pekan lalu.

Pada saat timnas U-22 harus mengubur impian lolos ke puataran final Piala Asia U-23 2018, Bali United sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7/2017).

Tiga gol Bali United dalam laga tersebut masing-masing dicetak oleh Marcos Flores via titik putih pada menit ke-58, Sylvano Comvalius (73'), dan Miftahul Hamdi (88').


Hamdi diturunkan pada paruh kedua. Pemain multiposisi itu masuk menggantikan marquee player Bali United, Nick van der Velden, pada menit ke-47.

Masuknya Hamdi mengubah ritme permainan Bali United. Walhasil, sang pemain pun menyumbangkan assist untuk gol kedua timnya sekaligus menyegel tripoin lewat sundulannya.