Rayuan Bali United ke Persegres Mendapat Respons dari Widodo Cahyono Putro

By Metta Rahma Melati - Selasa, 25 Juli 2017 | 19:58 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (tengah), saat menjalani konferensi pers di Gianyar, Bali. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Persegres Gresik United akan menjamu Bali United pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 musim 2017 pekan depan. Namun, tim tamu sedang merayu agar laga kandang Persegres ini dimainkan di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Pada Senin (31/7/2017), Persegres Gresik United akan kedatangan Bali United. Tetapi, Persegres tak bisa memakai arena yang biasa mereka pakai, Stadion Tri Dharma Petrokimia.

Komunikasi pun dilakukan Bali United yang mencoba untuk mengajak dan membujuk Persegres mau melakoni laga tandang ini di Pulau Dewata, seperti yang dilansir dari Tribun Bali.

Rencana Bali United tersebut mendapat tanggapan pelatih mereka, Widodo Cahyono Putro.

"Kami lihat Gresik lawan Sriwijaya, tetapi sepertinya sudah ditentukan bermain di situ (Lamongan)," kata Widodo.

Baca juga:

Seperti yang diketahui, Persegres sebelum menjamu Bali United kedatangan Sriwijaya FC dan tidak bisa memainkan laga di kandang mereka.

Lalu, pertandingan kandang Persegres itu pindah ke Stadion Surajaya, Lamongan.

Persegres tidak dapat bermain di Stadion Tri Dharma Petrokimia karena pelaksanaan Asian Men's Volleyball Championship 2017. Ajang ini berlangsung pada 24 Juli hingga 2 Agustus 2017.