Pelatih Sriwijaya FC Tak Ingin Salahkan Beto

By Noverta Salyadi - Rabu, 26 Juli 2017 | 07:54 WIB
Striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves saat mengikuti latihan timnya di Stadion Manahan Solo, 24 Februari 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pelatih sementara Sriwijaya FC , Hartono Ruslan, meminta pada pendukung tidak menyalahkan Alberto Goncalves atas kegagalanya menciptakan gol saat berhadpaan dengan Persegres Gresik, Senin (24/7/2017) di Stadion Surajaya Lamongan.

“Selama ini, Beto selalu menjadi yang terbaik dalam latihan, jangan salahkan Beto ketika gagal menyelesaikan tugas menjadi eksekutor penalti," ucap Hartono.

"Pemain dunia sekelas Diego Maradona saja pernah gagal dalam menendang penalti,” tuturnya lagi.

Diakui pelatih asal Solo , bahwa dalam pertandingan menghadapi Persegres, anak asuhnya banyak menciptakan peluang tetapi karena kesalahan kecil sehingga gagal menciptakan gol.


“Pada pertandingan sebelumnya. ketika menghadapi Bali United, kami juga banyak menciptakan peluang dan gagal menjadi gol. Itu memang kelemahan yang harus diperbaiki,” ujar Hartono.

Hartono Juga mengatakan dalam pertandingan itu memang dirinya tidak menurunkan Tijani Belaid karena baru saja datang dari Singapura untuk mengurus Kitas.

Sriwijaya FC tetap berada di papan bawah klasemen Liga 1, di urutan ke-15 dengan poin 19.