Kabar Gembira untuk Persiba Balikpapan Jelang Derbi Kalimantan Timur

By Irwan Febri Rialdi - Rabu, 26 Juli 2017 | 16:00 WIB
Suasana Latihan Persiba Balikpapan (Persibabalikpapan.com)

BOLASPORT.COM, BALIKPAPAN – Jelang bertandang ke markas Mitra Kukar dalam Derbi Kalimantan Timur, kiper Kurniawan Kartika Ajie dan Ilham Irhaz siap kembali memperkuat Persiba Balikpapan.

Hal ini dipastikan ketika Kurniawan Kartika Ajie dan Ilham Irhaz mulai bergabung saat Persiba Balikpapan menggelar latihan sesi sore Selasa (25/7/2017).


Iham Irhaz saat mulai berlatih kembali usai mengalami cedera saat vs Madura United(Persibabalikpapan.com)

Sedangkan Kurniawan Kartika Ajie baru bergabung kembali seusai membela timnas U-22 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 edisi 2018 di Bangkok, Thailand.


Kurniawan Ajie terlihat mulai bergabung saat Persiba menggelar latihan(Persibabalikpapan.com)

Ilham Irhaz mulai bergabung kembali dalam sesi latihan bersama Marlon da Silva dkk seusai proses perawatan cedera kala bertandang ke Madura United, Senin (17/7/2017).

“Selamat bergabung kembali Ilham dan Ajie yang kemarin membela timnas U-22,” ujar Milomir Seslija, pelatih Persiba Balikpapan.

Kehadiran kembali dua pemain ini tentu saja menjadi tambahan amunisi bagi tim berjulukan Beruang Madu untuk bertamu ke kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut di Tenggarong.

Derbi Kalimantan Timur ini akan dipertandingankan pada Jumat (28/7/2017) petang dengan kick-off pukul 18.30 WIB.

Jika meraih poin penuh pada pertandingan ini, maka sangat berarti bagi Persiba. Sebab, skuat Beruang Madu sedang menghuni posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1.