Mengintip Bocah Lucu, Imut, dan Calon Penerus Irfan Bachdim Bermain Bola

By Yan Daulaka - Jumat, 28 Juli 2017 | 17:40 WIB
Kenji Zizou Bachdim tengah asik berlatih melompati cone ditepi lapangan seperti yang dilakukan sang ayah Irfan Bachdim bersama tim Bali United saat berlatih fisik. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.com)

Putra kedua bintang Bali United, Irfan Haarys Bachdim, Kenji Zizou Bachdim yang baru berusia 3 tahun sudah bisa memperlihatkan bakat seperti sang ayah.

Ketika Irfan Bachdim sedang menjalani sesi latihan dengan timnya di lapangan Banteng, Seminyak, Jumat (28/7/2017) pagi, si kecil Kenji Zizou Bachdim juga terlihat sibuk.

Di tepi lapangan, bocah berdarah Arab, Jerman, Indonesia, dan Belanda itu sibuk dengan bola berukuran kecil.

 

K E N J I • Z I Z O U • B A C H D I M

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on


Kadang dia bermain sendiri, berlarian, menendang, dan melompati cone yang sudah disusun rapi oleh asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya.

Sekali-sekali, putra Irfan Bachdim hasil dari pernikahannya dengan Jennifer Kurniawan ini juga bermain bersama marque player Bali United, Nick van der Velden.

Kebetulan, Van der Velden berlatih sendiri untuk memulihkan kondisinya pasca cedera saat melawan PSM Makassar pekan lalu.

Irfan dan Jennifer juga memiliki anak perempun dan diberi nama Kiyomi Sue Bachdim. Kiyomi merupakan sulung pasangan selebritas beda dunia karier ini.