Sriwijaya FC dan Persis Solo Tunggu Aji Santoso?

By Ovan Setiawan - Senin, 31 Juli 2017 | 17:16 WIB
Pelatih Arema, Aji Santoso, saat menghadiri konfrensi pers usai melawan Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (30/07/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Aji Santoso memang belum memutuskan akan kemana selepas memutuskan tidak lagi menangani Arema FC.  

Berhembus kabar bahwa dua klub tengah serius memburunya, kabarnya adalah Sriwijaya FC dan Persis Solo.

Sriwijaya FC saat ini memang membutuhkan figur pelatih kepala, sementara ini tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut ditangani oleh pelatih caretaker, Hartono Ruslan.

Mereka memang membutuhkan sosok pelatih yang memiliki karakter untuk mengangkat posisi mereka di klasemen yang hingga saat ini masih terseok-seok di urutan 15 klasemen Liga 1 di akhir putaran pertama.

Sedangkan bagi Persis yang saat ini berkiprah di Liga 2, tenaga Aji sebagai pelatih yang berpengalaman sangat pas jika dijadikan proyeksi jangka panjang untuk menapaki kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, Aji mengungkapkan bahwa mudah baginya untuk mendapatkan klub baru. “Insya Allah saya masih laku di tempat lain,” tutur mantan pelatih Timnas U-23 itu.

Aji sebenarnya bukanlah pelatih yang gagal, hanya satu bulan setelah ditunjuk resmi sebagai pelatih Arema FC dia sempat mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2017.