Greg: Madura United Dilarang Sombong

By Suci Rahayu - Selasa, 1 Agustus 2017 | 14:27 WIB
Striker Madura United, Greg Nwokolo, menggiring bola melewati pemain PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 di Satdion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Greg Nwokolo meminta Madura United untuk tidak larut dalam euforia kesuksesan menjadi juara paruh musim Liga 1. Greg melihat bahwa tim berjulukan Laskar Sapeh Kerab belum meraih apa pun sehingga tidak boleh sombong.

Madura United memang telah memastikan diri sebagai juara paruh musim Liga 1. Madura United mengumpulkan 32 poin.

Poin tersebut sebenarnya sama dengan yang diraih oleh Bali United, namun Madura United unggul head to head. Madura United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bali United pada babak pertama.

Menurut Greg, hasil ini memang patut untuk disyukuri karena para pemain sudah bekerja keras sepanjang 17 pertandingan. Namun, pemain naturalisasi ini mengingatkan bahwa masih ada separuh musim lagi yang harus dilalui.


Striker Madura United, Greg Nwokolo, menyundul bola dibayangi pemain PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 di Satdion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Sekarang kami memang sudah di puncak klasemen. Kami harus ambil pertandingan satu per satu karena musim masih sangat panjang,” buka Greg.

Baca Juga:

Selain itu, mantan pemain Persija mengajak rekan-rekannya untuk tidak cepat bersikap sombong. Menurutnya, status juara paruh musim justru akan membuat tim lawan semakin termotivasi untuk bisa mengalahkan Madura United.

Greg ingin Madura United melupakan posisi di klasemen saat memulai kompetisi Liga 1 putaran kedua. Madura United juga dituntut untuk lebih fokus menjalani setiap laga dan kemudian melihat di akhir musim apa yang bisa diraih.

“Kami tidak boleh besar kepala karena belum mendapatkan apa pun. Kami harus tetap rendah hati dan berpikir setiap pertandingan dan tidak berpikir terlalu jauh tentang klasemen. Lalu kami lihat akhir musim seperti apa,” tandasnya.