Ada 'Pelukan' untuk Pokemon dari 'Marquee Player' Arema FC Saat Dijamu Bhayangkara FC

By Estu Santoso - Jumat, 4 Agustus 2017 | 22:19 WIB
Boneka Pokemon dari balon terbang di antara pemain Arema FC dan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-18 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 4 Agustus 2017. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM, BEKASI – Ada pokemon di lapangan Stadion Patriot, Kota Bekasi pada Jumat (4/8/2018). Padahal saat itu, arena tersebut menggelar pertandingan Liga 1 antara tuan rumah Bhayangkara FC kontra Arema FC.

Di sela laga dua klub beda provinsi ini, ada balon berbentuk pokemon terbang dan jatuh di tengah lapangan.

Balon itu berukuran tak besar tetapi menyita perhatian karena jatuh di antara para pemaian Arema FC dan Bhayangkara FC.


Wajah tegang striker Arema FC, Cristian Gonzales (kiri), dan penyerang Bhayangkara FC, Jajang Mulyana seolah luruh karena di tengah mereka ada boneka Pokemon saat laga pekan ke-18 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 4 Agustus 2017. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Bahkan, marquee player Arema FC asal Kolombia itu sempat memeluk balon berwarna kuning itu.

Namun eks gelandang klub elite Turki, Galatasaray memeluk bukan kagum tetapi untuk membawa boneka itu ke pinggir agar tak menganggu pergerakan pemain.

Namun, kehadiran boneka pokemon dalam bentuk balon itu cukup membuat suasana tegang pertandingan sedikit menurun.


Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino dengan berlari 'memeluk' Pokemon untuk dipinggirkan saat timnya dijamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-18 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 4 Agustus 2017. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pada pertandingan ini, Arema FC kalah 1-2 dari Bhayangkara FC. Tuan rumah mencetak dua gol via Dendi Sulistyawan dan Ilham Udin Armain.

Sedangkan dari Arema FC, satu gol hasil sumbangan Cristian Gonzales.