Beckham Mengaku Tak Tampil Maksimal untuk Persib U-19

By Fifi Nofita - Minggu, 6 Agustus 2017 | 15:24 WIB
Pemain Persib U-19, Beckham Putra Nugraha (kiri), bersama pelatih Persib U-19, Budiman (tengah), pada konferensi pers seusai pertandingan kontra PS TNI U-19 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Gelandang Persib Bandung U-19, Beckham Putra Nugraha, mengaku sedikit terbebani dengan target pada pertandingan kandang kontra PS TNI U-19 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017).  

Apalagi, selama tiga pertemuan terakhir Maung Ngora harus mengakui keunggulan PS TNI.

Selain itu, kehadiran bobotoh pada pertandingan kandang tersebut menambah beban pemain.

Meski begitu Beckham mengaku bersyukur tim Maung Ngora bisa meraih kemenangan 1-0. Hasil tersebut mengakhiri catatan negatif kontra PS TNI.

Gol tunggal Persib U-19 pada pertandingan tersebut dicetak melalui sundulan Ceceng Ahmad Zakaria pada menit ke-89.

Baca Juga: Ini 5 Pemain Asia Termahal Sepanjang Sejarah

"Kalau saya secara permainan mengaku masih berada di bawah performa, terus kami sebelumnya kalah tiga kali kontra mereka. Alhamdulilah, kami bisa menghapus catatan itu," ucap Beckham seusai laga.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini menambahkan bahwa kemenangan atas PS TNI merupakan hasil kerja keras seluruh pilar Maung Ngora.

Pasalnya, tim PS TNI yang bertindak sebagai tamu mampu memberikan perlawanan.

"Saya ucapkan Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT. Hasil ini karena kami mau kerja keras untuk dapat poin dan Alhamdulillah bisa menang," tegasnya.