Pesan Kebangkitan dari Jose untuk Kemenangan Terbaru Maung Bandung

By Fifi Nofita - Minggu, 6 Agustus 2017 | 17:36 WIB
Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, gelandang Raphael Maitimo, dan Manajer Umuh Muchtar (dari kanan ke kiri) dalam jumpa pers pasca kemenangan timnya atas PS TNI pada pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, 5 Agustus 2017. (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM, BANDUNG – Laga perdana putaran kedua Liga 1 musim 2017 menghasilkan kemenangan untuk Persib Bandung. Pelatih sementara Maung Bandung, Herrie ’Jose’ Setyawan punya komentar khusus pasca laga.

Dua gol Raphael Maitimo plus satu sumbangan Michael Essien sukses membuat Persib Bandung menang 3-1 atas PS TNI pada Sabtu (5/8/2017) malam.

Seusai pertandingan, Herrie Setyawan memuji penampilan Atep Cs, yang bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya.

Pria dengan sapaan Jose ini juga menilai motivasi berlipat untuk bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen jadi bekal Persib.

Baca juga:

”Kami bertekad meraih poin maksimal pada laga ini. Kami pun banyak menguasai jalannya pertandingan, karena semua pemain sukses melakukan pressing,” kata Herrie seusai laga.

”Kami tahu kelemahan dan kelebihan mereka, saya bersyukur semua pemain Persib enggak masalah dengan siapa saja yang dimainkan PS TNI,” tuturnya.

Menurut Herrie, semua pemain Persib menunjukkan kerja keras dengan semangat tinggi.

Meski mampu meraih kemenangan, Jose memiliki catatan yang harus dibenahi dari pasukannya. Salah satu masalah penyelesaian akhir.

”Itu jadi evaluasi juga untuk ke depan. Ini bukan akhir segalanya, tetapi justru jadi awal kebangkitan Persib.”