Sampai Kapan Ezechiel N Douassel Perkuat Persib?

By Fifi Nofita - Selasa, 8 Agustus 2017 | 15:21 WIB
Stiker anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'Douassel, ‎berfoto bersama manajer, manajemen, pemain, dan tim pelatih Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi mengikat striker asing asal Chad, Ezechiel Aliadjim N'Douassel, hingga berakhirnya Liga 1 2017.

Menurut manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, tidak menutup kemungkinan pemain berusia 29 tahun tersebut akan diperpanjang kontraknya jika penampilannya sesuai dengan harapan.

Ezechiel sengaja didatangkan untuk menggantikan Carlton Cole yang sudah dilepas.

Baca Juga:

Cole dilepas oleh manajemen karena tidak mampu memberikan kontribusi bagi tim Maung Bandung pada putaran pertama.

"Ya, dicoba sampe musim ini sampai putaran kedua. Kalau bagus dilanjutkan. Kami harus optimistis ya," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

Sebelum mendatangkan Ezechiel, Persib sempat mendatangkan stiker asal Brasil bernama Erivelto Emiliano da Silva.

Manajemen tim Maung Bandung batal merekrutnya, meskipun Erivelto yang sudah berada di Indonesia. Hal itu lantaran negosiasi tidak menemui kata sepakat.

"Ya itu keputusan manajemen. Dia dikembalikan karena ada hal yang dipertimbangkan. Jadi mencari yang lebih baik," jelas Umuh.