Bhayangkara FC Bawa Spasojevic ke Serui

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 9 Agustus 2017 | 14:33 WIB
Penyerang Ilija Spasojevic resmi memperkuat Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1. (Dok. Bhayangkara FC)

Bhayangkara FC akan membawa penyerang anyarnya, Ilija Spasojevic, dalam laga tandang Liga 1 melawan Perseru Serui, Minggu (13/8/2017).  

"Semoga Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan penyerang (Thiago) yang dilepas ke Madura. Jadi, Spaso kami harapkan bisa segera bermain," kata Corporate Secretary Bhayangkara FC (BFC) Rahmad Sumanjaya, Rabu (9/8/2017).

Spaso resmi memperkuat Bhayangkara FC pada Rabu siang. Bomber asal Montenegro tersebut akan memperkuat The Guardian hingga akhir musim.

Spaso datang ke Bhayangkara dengan modal yang mentereng. Pemain berusia 29 tahun itu meraih sepatu emas dengan catatan 30 gol dari 35 laga bersama Melaka dan membawa klub tersebut menjadi juara Malaysia Premier League pada 2016.

Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung ini juga berharap bisa membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara. Saat ini, Bhayangkara berada di peringkat ketiga dengan merangkum 33 poin. 

Selain itu, Spaso ingin kembali berkarier di Indonesia untuk memenuhi target sebagai legenda.

"Sejauh ini, saya mencetak 55 gol di sepak bola Indonesia. Ambisi saya mencetak lebih dari 100 gol. Saya sudah juara Piala Presiden. Tapi saya ingin juara liga," tutur Spaso dalam wawancara dengan BOLASPORT.COM pada awal Juli 2017. 

"Sebelum gantung sepatu, saya ingin juara liga dan mencetak lebih dari 100 gol. Kalau saya bisa cetak lebih dari 100 gol, saya bisa diingat seperti legenda sepak bola Indonesia," ujarnya menambahkan.

Bagi Spaso, Bhayangkara FC merupakan klub keenam Tanah Air yang diperkuatnya.

Sebelumnya, dia pernah memperkuat Bali Devata, PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, dan Persib Bandung.