Cepat Beradaptasi, Ezechiel Hampir Pasti Diturunkan Melawan Arema

By Fifi Nofita - Jumat, 11 Agustus 2017 | 18:03 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel , mengikuti latihan tim di Lapangan Lodaya, Bandung, pada Kamis (10/8/2017) pagi sebelum bertolak ke Malang untuk menghadapi Arema FC pada laga tandang Liga 1 2017. (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'Douassel, berpeluang tampil menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang putaran kedua Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017).

Menurut caretaker Persib, Herrie Setyawan, kapten Timnas Chad ini tidak menemui kesulitan beradaptasi dengan pemain Maung Bandung. Selain itu program yang disiapkan tim pelatih bisa dijalankan dengan baik oleh Ezechiel.

Meski begitu, Herrie belum bisa memastikan stiker berusia 29 tahun ini tampil karena seluruh pemain Maung Bandung masih dipantau hingga menjelang kick-off.

"Untuk N'douassel Insya Allah, kita lihat lagi kondisinya karena tadi untuk adaptasi Alhamdulillah dia cepat adaptasi. Tapi kita harus lihat lagi kesiapannya untuk besok bisa diamainkan atau tidak," ucap Jose sapaan akrabnya kepada wartawan, Jumat (11/8/2017).

Ezechiel resmi menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh pada Selasa (8/8/2017), setelah menandatangani kontrak kerjasama bersama manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Manajemen Persib sengaja mendatangkan Ezechiel untuk mengatasi kekurangan di lini depan pada putaran kedua.

Sebelumnya pada putaran pertama, Persib mengandalkan Carlton Cole. Namun mantan pilar West Ham United ini, penampilannya tidak seusai dengan harapan, sehingga manajemen Persib melepasnya.