Ezechiel N Douasel Nikmati Debut Bersama Persib Bandung

By Fifi Nofita - Minggu, 13 Agustus 2017 | 18:13 WIB
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douasel, berduel dengan bek Arema FC, Ahmet Atayev, pada laga Arema vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N Douassel, mengaku sangat menikmati debut dengan tim Maung Bandung pada Liga 1 2017 kontra Arema FC.

Pada pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) malam tersebut, pemain asal negara Chad ini bermain di menit-menit akhir babak pertama menggantikan Tantan yang mengalami cedera.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 70 ini mengaku belum bisa menampilkan permainan terbaiknya bagi tim kebanggaan Bobotoh.

Sehingga, Persib harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Arema.

"Saya senang dan menikmati pertandingan semalam. Saya berharap semoga lebih baik lagi ke depan dan di pertandingan selanjutnya," kata Ezechiel.


Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douasel, berduel dengan pemain Arema FC, Hendro Siswanto, pada laga Arema vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Setelah laga menghadapi tim berjuluk Singo Edan, Ezechiel memilih untuk berangkat ke Singapura untuk menyelesaikan beberapa urusannya.

Meski begitu, pemain berusia 29 tahun ini tidak akan lama-lama berada di Singapura. Pada akhir pekan ini, tim Maung Bandung akan melakoni pertandingan kandang kontra Persegres Gresik.

"Mungkin besok atau lusa saya kembali lagi ke Bandung. Ini harus ke Singapura," pungkasnya.