Ultras Boikot Nonton Persegres kontra Persipura

By TB Kumara - Senin, 14 Agustus 2017 | 16:17 WIB
Suporter Persegres, Ultrasmania yang melakukan aksi turun ke lapangan beberapa waktu lalu di Stadion Petrokimia Gresik. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Suporter Persegres Gresik United, Ultrasmania, berencana melakukan aksi protes dengan tidak menonton laga Persegres kontra Persipura di Stadion Petrokimia Gresik,Senin (14/8/2017) malam di dalam stadion.

Ketua Ultrasmania, Muharrom mengatakan dirinya bersama seluruh suporter akan memboikot di luar stadion. Selain itu, akan diadakan aksi penggalangan dana yang akan di sumbangkan ke pemain.

"Selain aksi boikot, kami juga akan melakukan penggalangan dana dan akan di sumbangkan ke pemain. Infonya sudah dua bulan tidak gajian," kata pria yang biasa dipanggil Tarrom ini.

Baca Juga:

Selain itu, lanjut Tarrom aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian Ultrasmania pada tim kebanggaannya yang terkesan dibiarkan runyam oleh pihak manajemen.

"Kami sengaja tidak masuk stadion. Sebagai kritik pada manajemen yang terkesan tidak memperbaiki tim pada putaran kedua ini," jelas pentolan Ultras ini.

Seperti di ketahui, aksi demonstrasi Ultrasmania ini sudah dilakukan beberapa kali, terakhir mereka melakukan demo di depan kantor Pemkab Gresik dua Minggu lalu.

Ultrasmania meminta agar Bupati Gresik, Sambari Halim, turun tangan untuk menyelamatkan tim berjuluk Kebo Giras dari zona degradasi Liga 1.